English French German Spain Italian Dutch
Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

28 Agustus 2010

DurjanA`Script-IrC



Kali ini saya ingin membagikan Script hasil editan dan Gabungan dari script2 IrC yang saya kumpulkan dari script local dan luar daerah :D.,.,.,

Dan script IrC ini sebenarnya hanya ingin saya gunakan sendiri, tapi berhubung ada juga kawan2 saya di Chat Room IrC yg naksir dan ingin mencoba menggunakan script ini makanya saya upload dan saya postingkan di blog ini untuk lebih memudahkan mereka..., dan barangkali juga ada kawan2 blogger lain yang sering maen di IrC khususnya di AllNetwork dan kebetulan berdomisili di daerah Gorontalo (karena sebagian besar pop-up n addOns sudah saya ganti dengan bahasa Gorontalo :D) yang ingin mencoba menggunakan script ini, saya persilahkan dengan sejuta rasa terima kasih karena sudah menggunakan script ini......

Script ini juga sudah saya lengkapi dengan add-Onn dan popUps yang saya jamin akan memberikan suasana baru di dunia chat IRC (mencegah kebosanan), dan saya akan memberikan sedikit info tentang fitur2 yang ada di Script ini.....

  1. Dilengkapi dengan emoticon YM (load on start) = jadi  kalo kawan2 mengetikkan emoticon seperti yang biasa kawan2 ketikkan di mIRC akan menjadi emoticon  seperti yang biasa di pakai  di applikasi chat yang berbasis grafik. 
  2. Auto Join Chan BC : Disaat kita tersambung ke IRC akan  langsung join  di  chanenl2 tempat nongkrong saya :D → #Informatika,#jasis,#suwawa,#silet,#gomic,#g_m_c, dll (bisa diedit dan disesuaikan dengan keinginan kawan2, file ini ada di directory Script\start.mrc)
  3. Icon NickList : Nick List sudah dilengkapi icon penanda SOP/AOP, HOP, VOP, n normal user
  4. Colour Mega Teks = bisa dipakai untuk kerjain orang n dipakai untuk flood user or channel juga,.,. ada yg pake warna nada juga yang hitam putih :D .,., :D
  5. dan masih banyak lagi yang lain yg tak mungkin saya jelaskan satu/satu :P (capek ngetiknya)
Dan script ini bisa langsung anda sedot disini :

 sebagian besar dari script ini adalah  script yang saya kumpulkan kemudian saya gabungkan menjadi satu kesatuan dalam DurjanA`Script-IrC,.,.,.,..,., sumber script ini : godScript dari kang yayan @ #gank-bandung, DeaIrC, Mr^P Script, dan script yang saya download dari Hawkee.com 
Hanya ini yang bisa saya tuliskan kali ini, kripik pedas dan kopi pahitnya sangat saya harapkan untuk bisa saya gunakan lebih memaksimalkan script ini.......

Thanks for :
  1. All my friend in #informatika @ Allnetwork.org
  2. Kang yayan (creator GodScript) di #gank-bandung @ Allnetwork.org atas scriptnya yang sudah saya copas.
  3. DeaIrC yang creatornya blom saya taw kalo siapa (maaf ya bozt)
  4. Author of Mr^P script yang scriptnya juga udah saya copas....
  5. dan masih  banyak lagi yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu...
Salam Chat mIRC...... ;-)

Comments :

7 komentar to “DurjanA`Script-IrC”

sebelumnya saya mengucapkan terimakasih kepada uti atas scriptnya, maaf gan... saya mau tanya, apakah bahasanya bisa di ganti? bagaimana cara menggantinya, karna bahasa/logat gorontalo, sementara saya sendiri chat di dalnet, terkadang juga di allnet tapi room jawa.. otomatis mereka tidak mengerti dengan ucapan atau kalimat yang saya gunakan. thanks gan... ^_^

Unknown mengatakan...
on 

ijin sedot oms ...

sky_oot mengatakan...
on 

silahkaaaaaaaaaaaaaannnnn.,.,.,
script ini dibuat juga untuk dipake bareng2 :P~~
enjoy aja yaaaaaaaaa ;-)

Anonim mengatakan...
on 

ijin sedooott, and ngutak-atik 'dalemannya' wokeh Bro..!! :D

Anonim mengatakan...
on 

hahahahhahahah izin sdot mas dede

digoz mengatakan...
on 

ngak ada sudah scriptnya..hilang sudah

Dira Beauty mengatakan...
on 

scriptnya ngilang, boss..!!
muncul pesan seperti ini di 4shared "
Link file yang Anda minta tidak berlaku."
gimana nih, boss..?! :|

bangbei mengatakan...
on 

Posting Komentar