English French German Spain Italian Dutch
Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

07 Desember 2010

Come Back Again..... ;-)

Akhirnya setelah sekian lamanya saya vakum dari mempostingkan sesuatu ataw sekedar cuap-cuap di blog ini, muncul kerinduan saya untuk kembali menghidupkan kembali blog ini yang sudah seperti mayat hidup, isinya masih sering dibuka tapi adminnya sendiri tidak pernah berniat untuk membangkitkan lagi pesona blog ini yang dulunya dengan penuh semangat 45 selalu di update walau hanya mencuri-curi waktu untuk mengoles sedikit di dalam blog ini.

Dan kali ini, sehubungan dengan kembalinya saya nge-blog dan ingin kembali menghidupkan isi blog ini......, saya menyertakan dan menyisipkan sedikit fitur-fitur yang cukup menarik dalam blog saya, salah satunya dengan mengembalikan kembali template blog ini ke template favorit saya hasil download dari blognya kang rohman, yang semua karya-karya beliau selalu menginspirasi saya dalam mengedit maupun memodifikasi template saya dan minimalnya menambah sedikit pengetahuan saya dalam bermain-main dengan kode html.

Dan fitur-fitur yang saya sertakan dalam hadirnya kembali blog ini yaitu :

  1. Modifikasi di bagian kanan atas blog ini, ada dua bagian yang telah saya rubah dari template defaultnya, yaitu RSS & Comment feed yang saya ganti menjadi Page Login Blogger & Chat Room IrC widget yang mungkin bisa menghilangkan sedikit kebosanan kita disaat membaca atau membolak-balikkan halaman blog ini.
  2. Widget nempel yang dulunya hanya berisi Chat Box telah saya ganti isinya menjadi widget yg saya ambil dari Mixpod.com, windget ini juga bisa menghilangkan sedikit rasa bosan kita ketika browsing dengan mendengarkan lagu-lagu yang hampir semuanya berirama hip-hop dan dari Penyanyi-penyanyi yang lagunya dijamin tikan akan menbuat anda bosan. Widget ini terinspirasi di kala saya membuka akun friendster saya dan sempat muncul pikiran gila untuk menaruhnya di blog, dan ternyata.......... BINGGOOOOO, widget berhasil dipasang dan musik pun mengalun di blog saya.
  3. Page Link Exchange, halaman ini saya buat atas dasar kebingungan saya saat mencoba mencari daftar link teman-teman yang sudah memasang banner blog saya di blog/site mereka, tapi tidak sempat mendapat respon balasan dari saya. Semua itu dikarenakan waktu saya untuk online dan kesempatan  mengupdate blog ini sangat terbatas jadi saya membuat halaman itu untuk kepentingan saya dan para sahabat-sahabat BujangKere.
Demikian yang bisa saya postingkan kali ini, dan bila ada sahabat yang ingin ikut sedikit style dari blog ini (memasang widget My Music) seperti yang ada di blog ini, silahkan tinggalkan komentar anda, karena saya akan mempostingkan tentang tutorial memasang widget itu, dan sekalian juga dengan contoh scriptnya di blog ini, supaya semua sahabat-sahabat BujangKere pun bisa ber-jojing ria di blognya masing-masing dengan lagu-lagu favorit sahabat.

Thanks for all, n see U @ next posting.

Comments :

0 komentar to “Come Back Again..... ;-)”

Posting Komentar