English French German Spain Italian Dutch
Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

04 Agustus 2011

Tips & Trik Untuk Mendapatkan Material Empires



Kali ini saya akan sharing pada kawan² yang suka dan menjadikan hoby bermain Game Online Via Facebook, terutama game Empires & Allies. Kadang² kita (khususnya saya yang duluan merasakan kali yaaaa) pusing untuk mencari material yang kita perlukan untuk meriset pasukan yang merupakan misi di Empires & Allies.

Dan untuk itulah tulisan ini saya postingkan dan saya share kepada kawan². Cukup saya saja yang merasakan pusing, gak usah kawan² :D

Daripada kebanyakan bacot gak jelas, mending saya langsung share aja list barang/material yang susah di cari di bawah ini :D, lets chek this out list of material on Empires & Allies ;)



cara penggunaan :

  1. klik link material yg di butuhkan
  2. shared ke tetangga / teman / akun FB anda yg satunya
  3. setelah itu pilih teman yg akan di kirimkan, tpi jgn klik send
  4. klik material yg lain terserah anda
  5. pilih teman lagi, ulangi cara ini tergantung material yg di butuhkan, jka merasa semua material sudah anda klik, lalu klik send.
N.B : cara ini bisa di gunakan setiap 10 menit. dan jangan keseringan yah, kasian yang punya game :D kayaknya trik ini dirahasiakan dengan tujuan agar kita membeli medali Empires yang bisa kita gunakan untuk kepraktisan kita bermain game :D

Berhubung alasan privasi dan keuntungan bersama produsen game dan pengguna/player yg lain, maka postingan ini saya hilangkan link untuk material² yang untuk keamanan kita bersama :D

hint : message Me for get the link of material :)

Comments :

8 komentar to “Tips & Trik Untuk Mendapatkan Material Empires”

so jaga ba kase tunjung cheat ee :p

Anonim mengatakan...
on 

untuk anonim yang tak mau identitasnya di ketahui,.,.

ini bukan cheat ikz ikz ikz...

cma skedar trik doang :D

n thx for om google yang selalu saja ada solusi untuk setiap masalah :D

BujangKere mengatakan...
on 

aku kira cheat...
heeuump,,
thx gan.....................

Anonim mengatakan...
on 

hkhkhkhkhkhkhkhkhk.,.,.
bukan cheat ini mah,.,.
saia juga males nge-game kalo pake cheat :D

ada linknya kalo maw, ntar saia message deh, tinggalin email aja :D

BujangKere mengatakan...
on 

Thanks for sharing, I like this blog!

gfxcasa mengatakan...
on 

coooooool, so nice blog, thank u

Unknown mengatakan...
on 

kosonkk.....................

Batikrock mengatakan...
on 

jangan lupa dengan gadis ini

Unknown mengatakan...
on 

Posting Komentar