English French German Spain Italian Dutch
Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

13 September 2009

Bikin uɐsılnʇ Terbalik

pernah punya pikiran untuk membuat tulisan terbalik kayak ini ngga???? atau pernah emosi karna baca pesan dinding teman di facebook yang bikin pegal leher gara2 tulisannya terbalik kayak yang dibawah ini???

¿¿¿ıuı ʞɐʎɐʞ ʞılɐqɹǝʇ ɐʎuuɐsılnʇ 2ɐɹɐƃ ɹǝɥǝl lɐƃǝd uıʞıq ƃuɐʎ ʞooqǝɔɐɟ ıp uɐɯǝʇ ƃuıpuıp uɐsǝd ɐɔɐq ɐuɹɐʞ ısoɯǝ ɥɐuɹǝd nɐʇɐ ¿¿¿¿ɐƃƃu ıuı ʞɐʎɐʞ ʞılɐqɹǝʇ uɐsılnʇ ʇɐnqɯǝɯ ʞnʇun uɐɹıʞıd ɐʎund ɥɐuɹǝd

sekarang semua itu akan ada akan terasa sangt mudah dan tanpa perlu repot2 untuk dilakukan karena saya sudah menyediakan aplikasi yg berbasis html untuk anda,... dan cara kerjanya cukup mudah, tinggal download filenya disini, trus diekstrak,,.,.,. bis tuh, pake dah, n filenya dibuka dengan browser yg kawan2 pake, kayak Opera, Mozilla, dll, n keuntungannya lagi, aplikasi ini bisa dibawa kemana-mana dengan flashdisk kawan2 karena ukurannya sangat kecil .

dan sekarang waktunya beraksi dan berbagi rejeki dengan tukang pijat karena dengan aplikasi ini anda akan membuat banyak orang mengalami kejang pada lehernya waktu membaca tulisan anda di facebook ataw di blog anda,.,.,.

cabuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuutttt,.,.,.,.,.

Comments :

0 komentar to “Bikin uɐsılnʇ Terbalik”

Posting Komentar