English French German Spain Italian Dutch
Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

05 Desember 2009

Cara Buat Email Yahoo!

Email adalah singkatan dari Elektronik Mail (surat elektronik) yang karena sedemikian tenarnya hingga kalau kita mengirim surat masih menggunakan ballpoint dan kertas bisa dianggap ketinggalan zaman (katro kata tukul :D)dan selain yang disebutkan tadi eMail juga bisa sebagai salah satu syarat untuk mendaftar di situs jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Plurk, Friendster dan masih banyak lagi yang kayaknya tidak bisa dipaparkan satu persatu......

Dan salah satu penyedia email gratis yang sampai dengan sekarang (waktu penulisan :D) ini masih digunakan adalah alamat email yahoo! (mail.yahoo.com/mail.yahoo.co.id, dan untuk postingan kali ini saya akan memberikan sedikit pengalaman saya untuk cara-cara membuat email dengan domain nama_anda@yahoo.co.id.

Dan sekarang kita langsung menuju topik utama saja yach,.,.,. kayaknya sudah cukup sedikit pengantar dari saya tadi. (dah capek juga ngetiknya ehk ;-)..)

Langkah-langkah untuk membuat sebuah email adalah sebagai berikut :


  1. Buka yahoo!
  2. Kemudian klik daftar seperti yang ada di Screen shot!
  3. isi data diri anda seperti sesuai yang diminta dalam form pendaftaran di yahoo!
  4. Setiap kolom yang harusdiisi terdapat keterangan dibagian kanan form tersebut.
  5. Dan bila kawan-kawan berhasil membuat alamat email yang sesuai dengan keinginan kawan-kawan (mengisi form dengan benar) akan ada pemberitahuan (konfirmasi bahwa kawan2 sudah memiliki sebuah akun di yahoo! email klik tombol (button) lanjut untuk menuju ke halaman email anda.
  6. Dan silahkan menikmati segala fasilitas di internet yang membutuhkan alamat email sebagai salah satu syaratnya, seperti mendaftar di situs jejaring sosial seperti yang telah disebutkan diatas.
Terima kasih atas waktu yang telah diberikan untuk membaca artikel ini, dan saya pribadi sebagai penulis/author/admin blog ini memohon maaf yang sebesar-besarnya bila terdapat salah kata ataupun dalam penyusunan kalimat dalam artikel ini dan artikel2 saya lainnya.

Comments :

0 komentar to “Cara Buat Email Yahoo!”

Posting Komentar