English French German Spain Italian Dutch
Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

10 Desember 2009

Proteksi Komputer Dengan Winlock

Semua ini berawal dari kejadian di warnet dekat rumah saya yang mempunyai proteksi yang sangat kuat terhadap file2 di dalam komputernya, yang memancing rasa keingin tahuan saya terhadap cara memproteksi file-file tersebut. Setelah dibuat sedikit bingung mencari cara untuk mencoba menjebol pertahanan komputer tersebut (dengan tools2 yang saya lupa kalo didonlot dimana), akhirnya saya putuskan untuk menggunakan tools dari anti virus kesayangan saya yang bernama SMADAV dan akhirnya ketemu juga aplikasi yang digunakan untuk memproteksi komputer tersebut.

Dan akhirnya saya putuskan juga untuk mencari aplikasinya beserta file cracknya yang pasti itu sangat dibutuhkan untuk kita2 yang tidak mempunyai uang untuk membayarnya, karena Winlock Pro ini dikenakan harga sebesar US$ 31.95 untuk dapat digunakan dengan semua fitur yang tidak lagi dibatasi.

Dan di bawah ini adalah keterangan resmi dari situs asli Winlock yang berhubung google translate masih belum terlalu bagus dalam mentranslate suatu situs, jadi saya mengimprove sedikit bahasanya sesuai kemampuan saya.

WinLock Profesional





WinLock Profesional adalah solusi keamanan yang kuat yang memungkinkan Anda untuk membatasi akses ke berbagai sumber daya komputer.

Ini adalah semua fitur WinLock, ditambah beberapa perintah lanjutan yang menarik bagi pengguna untuk menambah kekuatan kita sebagai administrator komputer (recharge u'r power). Dan fitur lanjutan dari edisi Professional WinLock adalah:

• Membuat pembatasan berbeda secara terpisah untuk setiap account pengguna, yang secara otomatis Anda dapat membuat skema perlindungan yang berbeda untuk setiap account pengguna dalam setiap pengguna yang berguna untuk komputer yang digunakan oleh banyak orang (contoh : warnet).

• Proteksi Akses Internet : WinLock Profesional memberikan kepada anda sejumlah fitur dengan sekelompok kebijakan yang dipilih (seperti firewall) dan penyaringan konten yang cocok untuk mengontrol dan melindungi akses Internet.

• penyaringan Konten/Isi Website : Edisi Profesional tidak hanya memeriksa alamat situs, tetapi juga memindai seluruh halaman, termasuk yang tersembunyi, seperti meta-tag untuk setiap kata-kata yang dilarang. Sebagai contoh, jika anda mendefinisikan "seks" sebagai kata kunci, setiap situs Web berisi kata ini akan dilarang. Hal ini membuat sejenis larangan akses ke situs Web yang diblokir - terutama untuk akses publik komputer di sekolah-sekolah dan perpustakaan.

Selain itu, WinLock dapat dikontrol dan dikonfigurasi secara remote dengan cara aplikasi Remote Administrator WinLock . WinLock Remote Administrator adalah solusi keamanan jaringan untuk jaringan anda. Ini bisa mempersingkat waktu dalam mengkonfigurasi klien WinLock remote melalui jaringan, kunci remote workstation, dan menerapkan profil keamanan dengan mudah dan dengan interface yang sangat familiar dan sangat digunakan bagi anda yang masih terhitung pemula di kawasan jaringan komputer. (kayak kata2 satpam perumahan aja yach :D


Download Applikasi Winlock Pro disini

Dan disini untuk download aplikasi yang bisa untuk menjebol proteksi Winlock. ;)

Comments :

2 komentar to “Proteksi Komputer Dengan Winlock”

mantap mas....
tukeran link ya mas...
link mas dah dipasang di blog saya..

http://tentuya.blogspot.com/

makasih swbwlumnya

Anonim mengatakan...
on 

cara setting agar situs gak bisa dibukak gimana mas ?
di warnet saya waktu mengetik cheat di mozilla , mozilla nya langsung hilang itu gimana ?

Unknown mengatakan...
on 

Posting Komentar